Jumat, 18 November 2011

Update Status Facebook dan Twitter Secara Bersamaan


Update status facebook dan twitter secara bersamaan. Memang sudah banyak aplikasi di facebook yang menawarkan fitur seperti ini. Nah untuk melakukan update status facebook secara bersamaan di twitter anda bisa menggunakan aplikasi Selective Tweets on Facebook.

Anda bisa menggunakan mengupdate status Facebook dan Twitter Secara bersamaan dengan menggunakan aplikasi ini. langsung saja kita menuju aplikasinya dibawah ini :


Setelah menuju aplikasi ini, jangan lupa memberikan akses pada requst permissionya, setelah itu anda harus mengisi username twitter, lalu klik save. Lihat gambar dibwah ini :



Setelah itu, jangan lupa klik allow pada request permission yang kedua, lihat gambar dibwah ini :


Selesai. Untuk mengupdate status facebook dan twitter secara bersamaan anda bisa melihatnya langsung di aplikasi tersebut tentang cara update status facebook dan twitter secara bersamaan.
sumber : http://www.cilegonit.com/2011/01/update-status-facebook-dan-twitter.html
 

Mengapa twitter dan facebook disebut social Networking ???

disebut social networking karena Facebook dan twitter merupakan sebuah bentuk layanan internet yang ditujukan sebagai komunitas online bagi orang yang memiliki kesamaan aktivitas, ketertarikan pada bidang tertentu, atau kesamaan latar balakang tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar